Rabu, 03 Maret 2010

Akhirnya Kita bisa Reuni Lagi





Setelah dua tahun berlalu, tanggal 25 - 28 Februari 2010 lalu kita akhirnya bisa reuni lagi di Campus OVA Bogor dan Tasikmalaya (di rumah Opik). Reuni tahun 2010 ini dikoordinir oleh teman-teman alumnus di Bogor (Ivon Iskandar, Endang Suhendar dan Arifuddin Ali) serta alumnus di Tasikmalaya dan sekitarnya (Opik, Asep Thardiaman, Ace dan adik kita Decu). Terselenggaranya Reuni 2010 ini juga tidak bisa dilepaskan dari komunikasi intensif antara para alumnus 1983 di media FB, karena belakangan mulai banyak rekan-rekan alumnus yang main di FB. Selain itu, tentu saja perjuangan rekan-rekan panitia yang intensif menghubungi alumnus lainnya lewat HP dan SMS. Selamat untuk anda Panpel Reuni 2010 !



Pada acara Reuni 2010 ada beberapa hal yang bisa disampaikan kepada rekan alumnus lainnya, selain dihadiri para pelanggan Reuni, ternyata juga dihadiri rekan alumnus "wajah baru". Di antaranya adalah: Radit, Sarjono, Maksum, Wikro, Yadi Rohyadi, Sumaryani dan Sumarni. Sedangkan wajah lama yang hadir selain Panpel adalah: Bambang Gunadi, Agus Rochdianto, Heru Susanto, Wawa Wahyudi, Samsuri, Zalfiardi. Dua alumnus yakni Aep Gumiwa dan Engkus Kusman, hanya hadir di Bogor (tidak ikut ke Tasikmalaya) karena ada anggota keluarganya yang sakit. Sebelumnya, ada sejumlah alumnus yang menyatakan akan hadir, namun pada detik-detik terakhir batal karena berbagai alasan. Mereka di antaranya adalah: Lalu Mayadi (NTB), Made Yusri (Bali), Rusdianto (Aceh), Samsudin (Kaltim), Pumpun Sudrajat, Sumiati dan Suwarno(Bengkulu), Iwan Jaya dan Joni Habib (Jambi)



Dalam Reuni 2010, para alumnus kembali membuat kesepakatan yang dinamai "Kesepakatn Galunggung" (karena kesepakatan ini dibahas oleh apara alumnus di rumah Opik di lereng Gunung Galunggung, Singaparna, Tasikmalaya). Rumusan Kesepakatan Galunggung sedang digarap oleh Ketua Panpel Ivon Iskandar. Semoga dalam waktu singkat bisa dipajang di blog kita ini. Kita Tunggu saja

1 komentar:

ajay mengatakan...

Pekerjaan biasa, apabila dikerjakan dengan serius akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa